Selasa, 28 Februari 2012

My Vexel Gallery

Yup....
sesuai judulnya bahwa postingan kali ini adalah tentang Vexel yang selama ini aku kerjakan dan tentunya dengan photoshop sebagai tool pilihanku, tak banyak yang bisa aku katakan/beritahukan ketika banyak orang bertanya cara pembuatannya, dan aku hanya berkata "banyak2lah mencoba" karena itu pula yang aku lakukan selama ini,
Ga seluruhnya karya2ku sebagus ini (ehemmm.....ini menurutku sendiri loh...hehehe) smuanya butuh waktu dan ketelatenan, butuh kegigihan utk mencapai sesuatu yg dikatakan pervect, meskipun aku sendiri masih merasa kurang di bidang vexel.
Ok dah cekibrot my gallery



Ini Pic Ane gan ama anak tetangga (narsis com pd halaman utama...ha ha ha) :




Sobat ane gan:



ini Vexel Wallpapper :



ini yang ini belon rapi pada bagian baju :



ini vexel pertama yg saya buat :



yg ini gimana gan... :



Move like a jagger gan :D:



MOSLEM POWER:



So Cute:



Sista ane gan:



Pahlawan Koplak gan....kakakakkkkkk:



Sebenarnya masih banyak lagi gan tapi ntr aja deh di posting lagi
Cara Buat Buku Tamu disini

widget by Klinik-it

About Me

Foto Saya
http://penisantoso.blogspot.com/
nothing special from me, but I always hope to get more knowledge from the designs community or simple ideas that can be appalling world
Lihat profil lengkapku