Selasa, 28 Februari 2012

My Vexel Gallery

Inilah beberapa desain Vexelku yang aku buat dengan menggunakan photoshop, aku sendiri tidak seberapa memahami teori cz aku jg ga pernah sekolah khusus tentang desain, d samping mencoba memahami karakter dr sebuah gambar, aku selalu membaca dari berbagai literatur dan melihat karya orang2 yang aku anggap hebat dengan harapan kelak aku dapat terinfluence dg design2 mereka, selalu mencoba dan mencoba adalah moto di setiap karyaku, aku sendiri selalu punya harapan bisa mendesain sesuatu yang simple menjadi luar biasa dan dapat dinikmati oleh orang lain




Cara Buat Buku Tamu disini

widget by Klinik-it

About Me

Foto Saya
http://penisantoso.blogspot.com/
nothing special from me, but I always hope to get more knowledge from the designs community or simple ideas that can be appalling world
Lihat profil lengkapku